Hasil foto-memfoto saya

11:31:00 PM

Assalammualaikmu teman-teman...:) Hari ini blogmon mau bagi bagiin hasil fotografi blogmon. Blogmon harap, kalian bisa komen, mau tentang kritik,saran,tanggapan kalian. Blogmon siap menerimannya:) Dikasih like aja udah seneng kok:D hehe. Sebenernya blogmon cuma iseng iseng aja, foto-foto gitu pas lagi liburan tahun kemarin:D Yaa nambah nambah pengalaman lah:D wkwk nih yaa, lihat hasilnya:)

  1. Taman Safari, Bogor




Ini foto waktu blogmon dan keluarga blogmon lagi liburan di Taman Safari, Bogor


 Wkwk,kalo yang ini.. gak usah dikomen ya:D foto paling kocak yang hanya bisa dilakukan sama blogmon's brother. haha

Ini gaya chibi chibi lohh.. Haha:D

 2.  Sokaraja, Purwokerto.



Ini hasil fotografi lagi di sawah







You Might Also Like

0 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook