Berbagai macam Link Twitter

8:48:00 AM

Hai Moners! Hari ini blogmon akan membagi berbagai macam Link Twitter. Mungkin saja para moners butuh link ini untuk membuka twitter para moners:) hehe. Semoga yang Blogmon sampaikan ini bermanfaat ya untuk kalian:)




1. ( www.writelonger.com ) link yang ini bagus loh, sering blogmon coba. Fiturnya lengkap dan gak berat kok, coba deeh:)

2. ( imezi.com) link ini juga bagus, fitus warna background yang cerah membuat kita jadi semangat buat bikin tweets:D hehe coba aja!

3. ( m.tweete.net ) link ini sederhana banget, cocok bagi para pemula twitter yang baru pernah pake twitter:)

4. (www.addictweet.com ) linknya lucu, nama lainnya Kicaumedia. wakak:D tapi gak berat linknya:)

5. ( www.iconrocks.tk ) nah ininiihh.. satu link yang paaalliinnggg blogmon suka. Gak pernah blogmon sampe lupa gak pake link ini. Pokonya, fiturnya keren keren, backgroundnya bisa diganti ganti dengan gambr gambar lucu, dan kualitas nya juga lumayan lah. Try it!

6. ( www.makeatweet.com )  link ini juga sering blogmon pake, yang paling bagus dari link ini, dia bisa memuat tweets sampai 140 tanpa kepotong. dan that's great!

7. ( www.snaptwit.com ) blogmon sih jarang coba ya link ini,tapi sih kata temen blogmon link ini enteng kuotanya,jadi gak banyak banyakin gitu. Dan lumayan bagus.

8. ( www.tweetcatch.com ) gatau kenapa, setiap twitter pasti dilengkapi dengan gambar ikan. Dan ini pun juga. Haha Catchnya itu mungkin arti dari Catch the Fish! Oh, LOL! wkwk, But Try it ya!

9. ( citcuit.in ) ini banyak banget fasilitas dan setting settingan yang bagus, dan blogmon cukup suka sama link ini

10.(twitter.com) fasilitas link dari twitternya sendiri juga makin meningkat. Mulai bisa disetting,dan penggunaannya hampir sama kaya di komputer nya

11. (tweetdeck.com) link ini kerennya, bisa buka page dalam one page, dari direct message, mention ataupun timeline. But, link ini cuma bisa dibuka di google chrome.

Hmm,mungkin hanya ini saja yang bisa blogmon sampaikan untuk para moners:) semoga bermanfaat ya:)

You Might Also Like

0 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook