Janji di 14

8:32:00 PM

Assalammualaikum blogmon... :)
Gak terasa ya puasa udah selesai. Dan pas banget hari Idul Fitri tersebut adalah hari ulang tahun aku. Ga nyangka banget kalau aku bisa ulang tahun di hari yang Indah, dimana kita kembali suci dari segala dosa-dosa di masa lampau dan dimana kita bisa mendapatkan berkah banyak. Cieeee yang udah nambah umur :D

Alhamdulillah, ternyata banyak sekali loh yang ngucapin selamat ulang tahun sama aku. Terutama kakak2an ku yang namanya kak Christian. Dia paling inget loh sama ulang tahun aku. Tepat pukul 12.00 malam dia ngucapinnya. Waaa seneng banget deh. Lalu langsung deh lanjut ke yang lain. Dan hal yang gak pernah aku sangka-sangka. Ternyata kakak aku, Mas Deny. Inget sama hari ulang tahun aku. Dia yang biasanya galak sama aku dan waw...cueknya. Tapi ternyata dibalik semua itu terpendam rasa sayang loh.. :D hehe
Dan saat itu juga, mas Deny ngasih aku kado. Yaa walaupun ga seberapa, tapi bagi aku itu berharga banget. Dia ngasih aku baju model skaters, dropdead, yaaa seperti baju anak muda sekarang. Biasa disebut juga baju anak gaul :D haha padahal aku gak gaul sama sekali loh-__- Tapi yang penting semua orang yang ada disekitar aku inget sama hari ulang tahun aku :)
Di hari Idul Fitri itu, adalah hari terindah dimana aku serasa bayi yang baru lahir yang masih suci dan jauh dari segala dosa-dosa. Allah SWT memberikanku nikmat dan berkah yang begituuuu banyak. Alhamdulillah banget. Dan aku cuma pengen berjanji di ulang tahun yang selama ini aku tunggu-tunggu. Yaitu Janji di 14.
Selama ini kan aku sering banget loh kawan blogmon berbuat salah sama orang u,u. *MaafSedikitMembukaFakta*.  Banyak banget kesalahan-kesalahan yang membuat aku jauh dari segala hal baik. Yaitu:

  1. Maless banget kalo yang namanya disuruh bantuin mamah, belajar, beresin pekerjaan rumah, dan waaaaahh pokoknya segalanya deh u,u
  2. Suka banget ngomongin orang, terkadang sih kalo ada yang ngajakin u,u
  3. Suudzon
  4. Suka salah menilai orang
  5. Suka banget marah sama orang tua kalo gak mau di salahin
  6. Dan terutama sering banget lupa sama Tuhan-nya. Yaitu Allah SWT :(
Tapi aku berharap dari semua itu. Semoga orang-orang di sekitar aku yang pernah aku sakitin,atau aku punya salah sama mereka aku mau minta maaf kawan blogmon. Dan aku harap mereka mau memaafkan segala kesalahan aku di masa lampau dan memulainya kembali dari nol dengan hal-hal yang baik yang jauh dari segala perbuatan buruk. Dan juga aku mau minta maaf kepada Allah SWT, karna aku selama ini sering banget melupakan-Nya. Melupakan segala kewajibanku di dunia untuk bekal hidup di dunia Akhirat nanti. Aku berharap, permintaan maaf ku ini akan di maafkan oleh Allah SWT dan aku aa menjadi anak yang lebih baik dari sebelumnya :)
Aku mau nyebutin nih permintaan aku di Janji 14 ini kawan.. Semoga semua ini di kabulkan oleh Allah SWT yaa :) Aminnnnn O:)

Yang Pertama: Aku pengen jadi anak yang berbakti sma orang tua, bisa membahagiakan mereka, membuat mereka bangga atas hasil yang aku dapat. Dan terutama, tidak pernah lupa akan kewajiban aku di dunia akhirat nanti. Dan selalu ingat dan taat kepada Allah SWT

Yang Ke-dua: Selalu bertaqwa sama Allah SWT. Rajin Sholat, rajin mengaji, rajin tadarusan, menolong orang dengan ikhlas

Yang Ke-tiga: Gak pelit lagi, gak pernah ngomongin orang dari belakang, No Suudzon, ga pernah salah lagi untuk menilai orang

Yang Ke-empat: Bisa jadi anak yang lebih rajin lagi dalam membantu orang tua, belajar, membantu orang lain dan rajin ngapa2in deh pokoknya.

Yang Ke-lima: Semog aku bisa jadi anak yang tambah pintar, makin berani dalam menjunjung kebenaran, berani dalam berprestasi, more beautiful inside and out, makin percaya diri, makin segalanyaaa :)

Yng Ke-enam: Semoga aku bisa lulus UN dengan nilai yang WOW dan bisa masuk SMA favorit yang aku inginkan :)

Yang Ke-tujuh: Semoga nilai-nilai ulangan aku selama kelas 9 ini dan seterusnya nanti bisa lebih baik dan bagus- bagus

Yang Ke-delapan: Semoga bisa disayang guru karena semua prestasiku yang baik, makin dipercaya teman-teman untuk jadi yang terbaik, bisa jadi pemimpin dimanapun aku berada, punya banyak teman yang baik, makin pintar dalam pelajaran bahasa inggris :D hehe

Yang Ke-sembilan: Semoga apa yang aku inginkan selama ini bisa terwujud (AMIN O:) ) Makin sayang sama adik-adiknya dan terutama kakak (Mas Deny), bisa menjadi anak yang lebih bisa bergaul dengan teman-teman sebaya,yang lebih muda maupun lebih tua. Jadi orang yang asyik,seru dan segalanya deh...

Yang Ke-sepuluh: Semoga dihari lebaran dan seterusnya bisa punya duit banyak :D wkwkwk

AMINN O:)

Haha, semoga apa yang aku ucapkan dari permintaan aku tersebut bisa terkabukan, dan semoga pesan permintaan aku tersebut bisa di kabulin oleh ALLAH SWT. AMINN Ya RABBAL ALAMIN O:)

Terimakasih Ya Allah karena Engkau telah memberiku hadiah terindah di Hari Idul Fitri  ini. Terimakasih atas segala-galanya yang telah Engkau berikan padaku selama ini Ya Allah. ALLAHU AKBAR!
Subhannallahu ya Allah, aku bisa ulang tahun di hari yang Fitri ini. Semoga di umurku yang ke 14 ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, AMIN O:)
Yasudah, mungkin sampai disini aja kali ya perjumpaan kita. Sampai bertemu di postingan selanjutnya ya teman-teman blogmon :) Jangan pernah bosan untuk melihat berbagai postingan aku. Maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata yang aku sampaikan yaa. Minal Aidzin Wal Faidzin juga untuk Kawan Blogmon semua :) Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433. Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa.
Assalammualaikum, wr.wb

You Might Also Like

0 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook