The best One for Me ( ˘ з˘ )♬♪

9:32:00 AM

*Tanggal 24 April 2012*
Selasa malam, pukul 22.00



 Gatau harus memulainya dari mana. Besok udah hari Rabu tanggal 25 April 2012. Yaa.. Itu adalah ulang tahun kakak tercinta gue -_- Yunus Falah Husein Kaban. Kalian juga pasti tau kan di siapa.. Itutuh penulis cerita aneh yang micuh....banget di dashbor blog gue *ehh. Yang nama linknya http://seekoryunus.blogspot.com/ terus yang nama twitternya @YunusFalah dan nama facebook nya Yunus Falah Husein Kaban. Ko jadi promosi gini -__-
Malem ini gue bingung banget, galau mikirin nanti malem. Tepat jam 12.00 , karna di situlah gue bakal ngucapin *Happy Bornday* ke kakak2an gue itu.
Sebenernya, soal surprise soal kado udah gue prepare seminggu yang lalu. Tapi yang ada gue malah sakit.. u.u Gatau kenapa badan gue akhir-akhir ini lagi gak vit. Mungkin emang gara-gara kebanyakan main dan lain-lain. Tadinya gue udah janji sama ka Yunus kalo gue bakal ngasih kado ke dia. Tapi kenyataannya malah gini u.u Tapi gue cuma bisa ngasih doa buat dia. Semoga apa yang dia inginkan selama ini bisa tercapai O:)
Oya, gue mau cerita sedikit ke kalian tentang awal cerita "Kenapa sih kok gue bisa ketemu seorang Yunus Falah Husein? ". Jadi gini ceritanya.. Ada temen gue yang namanya Riska Anggraini dapat kiriman inbox message dari dia. Gue juga gatau kenapa.. Dan temen gue itu bilang ke gue kalo Yunus itu minta kenalan sama dia, dan setelah beberapa hari kemudian Yunus itu malah minta nomor temen gue. Yaudahkan..temen gue akhirnya ngasih nomornya ke dia. Dan setelah beberapa hari sering banget smsan. Riska bilang ke gue, kalo Yunus itu nembak dia. Gue yang denger jelas dong langsung kaget. Baru juga kenalan udah langsung nembak. Tapi untungnya dia kakak kelas gue kalo engga, udah gue hajar itu u.u Dan.. yaudah deh gue bilang sama Riska aja, kalo dia juga suka sama Yunus coba terima dulu aja kalo engga yaudah gausah diladenin. Tapi si Riska itu malah bilang biar gue aja yang ngomong sama ka Yunus itu. Yaudah daripada gue nya penasaran sama tuh orang, mending gue sms dia. Dan akhirnya Riska ngasih nomor itu ke gue. Pulang sekolah,langsung deh gue sms. Dan dia bales.. (*maafyasingkatcerita*) udah deh tuh..panjangggg.........lebar gue nanya2 ke dia. Tapi yang dia jawab malah pake bahasa inggris mulu -__- udah tau gua kaga bisa bahasa inggris dia tanya2 bae pake bahasa inggris. Untungnya gue cukup ngerti sama bahasa inggris walaupun kalo soal bales omongan gue paling susah dan suka terbata-bata. Dan satu hal yang ada di pikiran gue waktu smsan sama dia cuma ada kata "Ko bisa ya orang kaya gini nembak Riska?". Kenapa deh gue bis berpikir kaya gitu? Ya karena gue bingung, kalo dari cara dia smsan sama gue, dia tuh jutek.......banget tapi apa sama Riska beda cara ngomongnya? :o Gatau deh gue.. Itumah urusan Riska.
Dan setelah berhari2 gue yang sering smsan sama dia. Tau-tau si Riska jadi marah-marah sendiri sama gue gara-gara gue sering banget smsan sama dia. Dan akhirnya, Riska mutusin untuk putus hubungan sementara sama gue. Lah gue yang gatau awal permasalahannya jadi #Jlebmoment sendiri kan. Dan satu hal yang ada di hati gue cuma kalimat "Apa Riska juga suka sama Yunus?"
Setelah kejadian itu terjadi, gue akhirnya coba nanya ke Yunus. Dia juga gatau kenapa Riska gitu. Yaudah gue coba ngomong sama Riska. Kenapa dia bisa kaya gitu, eh dia malah nyuekin gue. Dan blaaa...blaa..blaa..
Sebenernya ceritanya masih panjang kawan blogmon, tapi kayanya bakal ngabisin waktu yang banyak. Yaudah sekarang kita lanjutin perbincangan awal tadi.
Sebenernya gatau kenapa, gue yang tadinya sering banget marahan, berantem, jutek-jutekan sama ka Yunus sekarang jadi ngerasa deket banget. Sekarang ka Yunus itu kaya udah jadi tempat curahan hati gue. Pas gue sedih,gue curhat sama dia, pas gue putus sama pacar gue curhat sama dia, pas gue marah sama seseorang, gue curhat ke dia. Dan masih banyak lagi deh.Ka Yunus itu udah gue anggep sebagai kakak gue sendiri. Rasa sayang gue sama dia kaya rasa sayang gue sama kakak gue. Tapi kenyamanan gue saat di deket ka Yunus itu lebih *srek daripada kakak gue sendiri. Pokonya ka Yunus itu 'The Best One For Me' deh..
Yaaaa mungkin gue ngerasain semua itu karena gue kurang dapet perhatian dari seorang kakak laki-laki. Ya kakak gue sendiri.Yaa walau sikap dan sifat kakak gue sama ka Yunus itu hampir 99% nya sama tetep aja ka Yunus yang paling 'wow'. Gue bukannya mau mojok-mojokin kakak gue sendiri, tapi gue cuma berharap. Andai aja kakak gue itu kaya ka Yunus. Yaa..walaupun ka Yunus itu sering banget jutekin gue, marah-marahin gue, galak sama gue, tapi gue tuh malah seneng sama sikapnya dia yang kaya gitu. Gatau kenapa, dan itu yang membuat gue ngerasa kalo gue punya kakak laki-laki yang asli. Tapi sebenernya dalam hatinya ka Yunus, ka Yunus itu orang yang baikkkkk.... banget. Kaya kakak gue. Tapi gue tetep suka sama gaya nya ka Yunus yang versi asli..wkwk
Sebenernya, gue punya satu kakak laki-laki yang paling ngerti gue banget. Tapi sayang..sekarang dia udah pergi u.u Namanya valent, gue udah setahun lamanya kenal sama dia, dan dia itu udah gue anggep sebagai kakak laki-laki gue selain ka Yunus dan kakak gue. Tapi di akhir cerita gue malah putus hubungan sama dia gara-gara kita pernah pacaran u.u Yaudahdeh.. Kakak2an gue yang masih tersisa tinggal ka Yunus doang. Yah....dia lagi yang tersisa, wkwk~ Tapi mungkin ini memang takdir kali ya yang nemuin gue sama dia, hahaa. Tapi tetep kok kakak gue *Deny Andriano* yang tetep the best one for me :)
Ehiya, gak kerasa yah udah jam setengah 12. Hmm.. gatau kenapa yah baru kali ini gue bikin sebuah cerita panjang...yang bisa gue tulis dalam sehari semalam. Dan itu hanya dalam waktu 3 jam. Wow.. Padahal gue orangnya paling males sama ngetik atau nulis loh.. Walaupun imajinasi dalam pikiran gue ini banyak banget dan membuat gue jadi bersemangat buat bikin cerita-cerita dari imajinasi gue sendiri. Yaah.. tapi tetep aja tengah-tengahnya juga males u.u
Oya, di malem ini gue mau berdoa buat kak Yunus, semoga apa yang dia impikan selama ini bisa kecapai. Amin O:) Tapi kasian juga yah dia, ulang tahun di saat hari yang buruk. Yaitu UN SMP. wkwk udah gitu besok matapel nya matematika lagi. Hahaa kasian deh.. wkwk~ Tapi gue cuma bisa berdoa aja semoga dia bisa ngerjain soal-soal besok dengan baik. AMIN AMIN DAN AMIN YA RABBAL ALAMIN!! O:)
Huh.. Gak kerasa ya.. tinggal 30 menit lagi waktu preparenya. Bentar lagi jam 12. Yaudah ya sahabat blogmon.. Sampe disini dulu ya ceritanya.. Mau preparing nih buat ngucapin HB ke ka Yunus. Jangan lupa sering ngecek-cek lagi ya berbagai cerita dari blog gue ini. Mungkin aja gue bakal bikin cerita yang lebih menarik dari ini. Dan semoga cerita dari gu ini bisa berkesan di hati kalian :) Amin O:)
Bye..bye kawan blogmon! Jangan lupa datang kemari lagi ya! ;;)

Salam hangat dari BlogMon!!

You Might Also Like

0 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook