AKU

11:04:00 PM

Aku adalah seorang anak yang baru saja berusia 13 tahun. Aku adalah seorang anak yang baru saja menginjak masa remaja. Banyak hal yang ku alami dalam hidup ini,dari kesedihan,kebahagiaan,maupun duka dan suka. Tapi takkan ada yang bisa membuatku untuk menyerah menghadapi cobaan dan ujian di hidup ini.
Aku seorang anak yang selalu di bully oleh orang lain. Tapi dibalik semua itu,telah membuat ku untuk selalu tetap tegar. Walau kesedihan dan kepedihan itu membuatku terbaring lemah. Tapi tak satupun tekadku untuk menyerah. Aku selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Untuk keluargaku dan orang lain. Banyak hal sulit yang telah ku lewati. Tapi itu yang akan menjadi pelajaran untukku dan hidupku ini. Karena tak selamanya hidup itu indah. Kadang diatas kadang dibawah. Yang selalu membuatku untuk tegar adalah semangat,dan usahaku untuk menjadi lebih baik. Selain semua itu,ada juga keluarga dan teman-teman yang mendukungku. Walau banyak duka dan cobaan yang menyelimuti ku. Tapi hanyalah kata 'Pantang
Menyerah' yang ada di pikiranku. Aku memang dikenal sebagai orang yang lemah,lemah karna aku yang selalu terdiam dan tak banyak bicara ketika dimanapun. Itulah yang membuat ku selalu di bully. Tapi ku yakin pada semuanya,bahwa Tuhan tak pernah tidur. Dia pasti akan memberi hikmah untuk para umatnya yang mau bersabar. Dan kata sabarlah yang selalu ku jadikan prinsip dalam hidupku. Tak ada kata balas dendam maupun benci dalam benakku. Karna setiap orang yang berbuat seperti itu pasti akan berubah. Walau tak dalam waktu sekejap. Dan hanya Tuhan yang bisa merubah mereka menjadi lebih baik. Aku hanya bisa berdoa kepada Tuhan,agar membuka pintu hati mereka yang membenci ku,agar mereka bisa menerimaku seperti orang lain yang bisa menerimaku dalam kehidupannya. Walau terkadang aku menangis,merasa sakit,mengingat semua kepedihan itu,tapi aku harus sabar. Hanya dengan kesabaran yang bisa membuatku ikhlas menerima semua ini. Aku berharap,semoga mereka takkan lagi mem-bully ku. Inilah aku. Aku yang lemah,yang kalian kenal. Yang kalian remehkan. Tapi hanya satu hal yang harus kalian ingat,tak selamanya hidup ini indah. aku yakin pasti kalian juga akan merasakan seperti apa yang ku rasakan. Tapi aku berharap,semoga apa yang akan kalian alami nanti,takkan sesakit apa yang kurasa saat ini.

You Might Also Like

0 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook