Merindukanmu - D'Masiv

8:42:00 PM

Saat aku tertawa,diatas semua..
Saat aku menangisi ke sedihanku..
Aku.. ingin engkau selalu ada..
Aku.. Ingin engkau aku kenang..



Reff : **
Selama aku..
Masih bisa bernafas..
Masih sanggup berjalan..
Ku kan selalu memujamu..
Meski ku tak tau lagi..
Engkau ada di...mana...
Dengarkan aku..
KU MERINDUKANMU..

Saat aku mencoba.. Merubah segalanya..
Saat aku meratapi kekalahanku..
Aku.. Ingin engkau selalu ada..
Aku.. Ingin engkau aku kenang..

Reff : **
Selama aku..
Masih bisa bernafas..
Masih sanggup berjalan..
Ku kan selalu memujamu..
Meski ku tak tau lagi..
Engkau ada di..mana...
Dengarkan aku..
KU MERINDUKANMU...

Selama aku..
Masih bisa bernafas..
Masih sanggup berjalan..
Ku kan selalu memujamu..
Meski ku tak tau lagi..
Engkau ada di..mana...
Dengarkan aku...
KU MERINDUKANMU...
Dengarkan aku..
KU MERINDU...KAN..MU...


#Really..I want to you know.. If me.... I MISS YOU SO!!# *LOL to the LOL*

You Might Also Like

0 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook