Hari Ini (Ngegalau)

12:11:00 AM

Hari ini hari Jum'at.. Hari yang menyebalkan yg pernah gue rasain. Tapi ada sih hari yang lebih nyebelin lagi u,u
Tadi pagi udah dibuat kesel sama bokap garagara mecahin kacamata gue -_- Gimana gak kesel? Kalo kacamata gue rusak? Gue mau baca pake apa? Ngeliat pake apa? Pake mata sih -_- tapi kan penglihatan gue udah burem u,u

Yaudahlah gue lupain kejadian itu dan gue berangkat sekolah u,u
Nyampenya disekolah,gue masuk ke kelas,dan sempet diem. Gue liat temen-temen gue,Gue ngerasa ada yang kurang,tapi apa? :/ Gue liat temen-temen gue. Lengkap semua kok! Ada Mery seperti biasa yang duduk di belakang gue,ada Rona yang duduk disamping gue,ada Yuli - Salma yang biasa nongkrong di tempat Gloria,dan lain-lain. Waktu gue liat lagi,masih ada yang kurang. Gue inget inget.. Oiya si Dhea,ternyata dia yang bikin kurang :D ahaha. Beberapa menit kemudian,Dhea dateng,nah tapi masih adaa.. aja rasa galau dihati gue. Gue liat semua bangku dikelas,gue liat anak muridnya satu satu. Dan gue liat,dan gue baru nyadar -_- ternyata yang bikin gue kurang, Si *nutt* itu si "MASALALU" gue -_-. Heuhh.. Gue tarik napas dan gue coba nanya ke temen temennya (Gading). Gue nanya kenapa dia belom dateng? Padahal kan udah jam 06.50? Gading cuma jawab "Gak Tau"
Ya Allah.. Masih aja ya gue nanyain tu anak,padahal kan udah masalalu u,u
Dan setelah berjam jam gue tunggu dia,dia gak dateng juga. Dalem hati gue " Lu gak masuk,rasanya sepi ya u,u " Tapi gue coba tenang lah,kan masih ada pacar ^_^
Tapi karena dia gak masuk,seharian ini bawaan gue galau terus u,u Mana dia gak sama sekali On u,u
Sob,gue bete hari ini -_-
Kayanya emang bener ya kata temen-temen gue,gue sebenernya masih ngarepin dia cuma gue aja yang muna u,u
Tapi gue udah gamau ngungkit ngungkit masalalu sob,gua sekarang cuma mau sayang sama vlnt vlnt dan vlnt. Gue gamau kejadian dimasalalu gue keulang di masa sekarang.. Gue gamau kehilangan orang yang gue sayangin banget,yang berarti dalam hidup gue,gue gak mau. Dia (H) udah pergi,dan gaakan kembali lagi,Sekarang gue harus mulai hidup baru,buka lembaran baru yang gue punya sekarang. Karna gue yakin,lembaran baru,kisah baru yg gue punya sekarang akan lebih indah dibanding yang dulu. InsyaAllah.. Jika Allah ngizinin gue untuk bahagia :)

#Thanks
~~Udah mau dengerin Curcolan gue~~~

You Might Also Like

1 Comment

Google+ Badge

Diberdayakan oleh Blogger.

Total Pageviews

I≧◔◡◔≦

I≧◔◡◔≦

Like us

Custom Featured

Featured Post

featured Slider

Popular Posts

Followersღ

Popular Posts

Like me on Facebook